#melayang {position:fixed;_position:absolute;bottom:30px; left:0px;clip:inherit;_top:expression(document.documentElement.scrollTop+document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Rabu, 06 Februari 2013

motivasi

Kalah atau menang. Yang penting adalah aku berada pada jalanku, pilihanku dan hatiku. Belajarlah dari apa yang engkau katakan, karena aku adalah korban dari apa yang kau keluarkan dari mulutmu itu. Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati. Cobaan yang cukup untuk membuat aku kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuat aku manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuat aku bahagia. Kita pernah saling jatuh cinta, sebelum akhirnya kau pergi dan aku kembali bersama sepi. Pergilah kemana hatimu mau, lalu pulanglah jika tidak ada lagi yang mencintaimu selain aku. Tak ada niat tuk melepaskanmu. Kucoba terima jika pergi itu keinginanmu. Kadang tersenyum, kadang menangis dan ketika diri ini terdiam, maka disitulah aku mengingatmu. Malam tak selamanya sepi. Sekalipun sendiri, aku sadar di ujung sana, ada seseorang yang akan mengulurkan tangannya padaku. Tenang saja semua yang kulakukan ikhlas demi segenggam cinta. Ikhlas merelakan dirimu pergi. Tak berharap banyak engkau tuk kembali. Kan kutunjukkan aku masih bisa tuk berdiri.

betet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar