#melayang {position:fixed;_position:absolute;bottom:30px; left:0px;clip:inherit;_top:expression(document.documentElement.scrollTop+document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Jumat, 18 Januari 2013

cuap-cuap seminar sufi

 

 publikasi Surga Publik

publikasi tentang surga telah merambah ke alam maya yang menurut saya adalah pendidikan alam gaib dini, sehingga penguasa yang membidangi ini akan mendapat julukan dari saya atas dukungan masyarakat, pembaca dan pemirsa serta pendengar wisata rohani yang dipandu oleh KH. Anwar zaed sebagai akademisi penyandang serta pengejar gelar sarjana alam ghaib ( SAG ).
promosi surga telah marak beredar dengan berbagai sponsor serta sistem penerapan yang saya acungi jempol sebagai perjuangan sparadis serta menggelegar sehingga mampu menerobos media televisi koran dan radio, tapi mengapa sambutan yang secara lahiriah harusnya mempesona dalam promosinya tapi kok malah promosinya yang jadi terpesona...?
lalu apa penyebabnya....?
insan bertanya dalam konsultasinya, dan islam menjawab dalam kajianya.....
semua itu tak lepas dari beberapa peran penting yang terabaikan karna beberapa peran penhambat sepele...
yaitu kurangnya dasar ketuhanan yang terjangkit virus keuangan dan keuntungan...."
karna dalam bisnis ada 2 rumus yang pasti melekat pada bisnis itu sendiri baik bisnis duniawi ataupun uhrowi:
  • 1. untung
  • 2. rugi
kedua rumus itulah yang teridap penyakit lemot loading bagi para bisnismen ketata ceramahan untuk lebih bisa meraih arah kedepan dalam upaya kemajuan islam yang alami.
penyebab dan antisipasinya hanya satu per pointnya.
penyebabnya: berbisnis dengan islam dan tuhan tanpa mengetahui konsep berbisnis dengan tuhan dan islam itu sendiri.
antisipasinya: ialah tetap berjalan mengalir dengan mengistirahatkan akal serta menata hati agar dapat memancarkan aura keikhlasan akan keilmuan dalam ketata ceramahan.
intinya hanya satu, ikhlas beramal dalam menjalani proses keislaman.
saya hanya ingin mengajak para rekan-rekan pemirsa tuk selalu belajar memahami arti kehidupan sehingga mampu memahami konsep berbisnis dengan tuhan itu sediri.
untuk penjelasan lebih lanjut mungkin bisa disambung di lain waktu dan gelombag yang sama baik via telpon, sms, atau buku-buku karya saya yang masih dalam proses.
sekian....
wassalam.....

rooney el-battaty


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar