#melayang {position:fixed;_position:absolute;bottom:30px; left:0px;clip:inherit;_top:expression(document.documentElement.scrollTop+document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Selasa, 22 Januari 2013

Indah

dalam renung tafakkurku, aku menemukan sesosok indah dalam ranah imajinasiku.
terlena ku dalam lamunan mengalir membawa jiwa dan ragaku terjun nan bagaikan air terjun niagara.
terjebak sukmaku dalam pusaran titik air terjun lamunanku.
betapa indah sosok itu yang mampu membawaku dalam ketiadaan nyata .
yang mampu meniadakan bahwa aku ada oleh karna aku yang terlena dalam buaian imajinasi peranya yang elok dan menawan.
sosok lemah lembut yang penuh sbtansi keihlasan, bukan dibungkusnya saja.
ya allah.....!!!
sertakan aku dibawah bedera perdamaianya!
wahai kasih yang ku puja hidup dan mati...!
tak sanggup ku menatap keelokan budimu yang agung maha agung karna kemaha agungan penciptamu.
menetes air mataku dalam linangan haru yang bisu tanpa ungkap kata.
keindahanmu tak mampu ku ungkap dengan kata baris kalimat indah.
karna perilakumu telah menuliskan keindahan yang tak kan mampu dari manusia ini tuk menuliskan tulisan hidup indahmu.
engkau tertulis dalam rasa cinta kekasihmu.
dan aku mengukir dalam rasa rindu akan dirimu.
akankah ku mampu menuliskan dalam bentuk prilaku yang mencontoh hasanahmu.
seteteskah. atau setitik saja ak riang.
karna engkau penutup keindahan nabi keindahan penghuni alam.
sebagai uswah kaca figur umat terbesar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar